Oleh: jeber | Oktober 7, 2009

gerakan dengarkan petasan

tidur setelah melakukan solat subuh merupakan kegiatan bermalasan yang dahsyat rasanya. apalagi kalo hari itu ga ada kegiatan.jadi akan lebih nikmat jika bangun tidur terjadi dengan sendirinya.jadi ga ada yang ngebangunin gitu..whuaaaa.sambil menggeliat badan akan terasa sangat lemas..whuaaa..kembali menggeliat kembali lemas.
hari bermalas malasan!
bangun dengan sendirinya di jam sepuluh, uhyeah tanpa beban. bangun hari itu rasanya setengah sadar. setengah lagi masi melayang di alam bawah sadar..hahaha!
tapi apa yang terjadi bulan puasa yang telah usai, diluar rumah terdengar suara “bom” (baca :petasan).”DHUUUAAAARRR…!!”gebleg, petasan yang tepat nyala di depan rumah benar2 ngagetin.hehe!
setengah sadar + petasan = be 100% (kaya iklan mijon)

ngomong2 tentang petasan, sebuah fenomena tentang petasan saya coba ungkap. bahwa petasan yang begitu beragam bunyinya merupakan “SENI” yang begitu spektakuler bombastis dan fantastis (haha..biasa).jadi seni sebenarnya dari petasan adalah bunyi keras yang dikeluarkannya. bunyi yang dapat ngagetin siapapun yang mendengarnya.
tapi kenapa setiap orang yang menyalakan petasan. (kebanyakan) sebelum petasan itu meledak selalu menempatkan kedua tangannya di kedua telinganya sebagai tanda menutup telinga. kenapa petasan yang seharusnya didengar malah engga.malah takut untuk didengar.haha dasar petasan!

ayo..gerakan dengarkan petasan!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: