Oleh: jeber | November 13, 2008

maydaymayday powergirl

Tanggal: Senin, 10 November, 2008 11:04 PM
Subjek: maydaymayday powergirl
Pesan:
kisah ini adalah benarbenar fakta mengenai seorang perempuan di masa tumbuh dan berkembangnya memuju masa dewasa.perempuan yang labil dan sangat mudah terpengaruh karena jati dirinya yang sedang dicari. sebutlah namanya mawar(nama sangat disamarkan)
suatu hari mawar sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah dari sekolahnya.jarak sekolah yang cukup jauh mengharuskan ia harus menaiki angkutan kota (angkot). lalu,karena satu dan lain hal yang mengharuskan ia pulang sore,ia pun pulang sendiri.taka ada satu curiga apapun mengenai perjalanannya. didalam angkot saat dinaikinya sangatlah kosong.

dan mawar sangatlah tidak curiga. dan 3 menit kemudian ada dua orang pria menaiki angkot tersebut.saat itu mawar duduk di kursi panjang dekat supir.salah satu pria langsung menyela tempat duduk mawar dan meminta nya untuk bergeser karena si pria tersebut ingin duduk di dekat supir.dan mawar bergeser menjauhi si supir.satu pria lain duduk di bangku pendek dan hampir berhadapan dengan mawar.lalu,setelah mobil berjalan sekitar 100meter,naiklah seorang pria dan langsung duduk di bangku panjang di dekat jendela ujung.lalu,200meter kemudian naiklah juga seorang pria dan duduk di kursi pendek bersebelahan dengan pria sebelumnya.jadi dalam mobil itu ada 6orang.seorang supir,di bangku panjan :seorang pria di belakang supir,mawar,dan seorang lagi di sebelah kiri mawar.di bangku pendek ada dua orang pria.
salah seorang dari yang duduk di bangku pendek yang kedatangannya paling akhir bisa dibilang termasuk yang banyak omong,karena saat itu,pria tersebut tidak hentinya berbicara mengajak ngobrol kepada semua yang ada di dalam angkot.saat itu pula pria yang ada di sebelah kiri mawar langsung memegang lutut mawar dan langsung berbicara ngelantur mengenai stress. lalu dengan spontan,mawar langsung menjauhkan tangan si pria tersebut dari kakinya.dan dengan tiba tiba pria yang memegang lutut tersebut langsung turun.beberapa detik mawar serasa tidak sadarkan diri dan setelah pria itu turun,ia langsung tersadar dan saat itu pula yang ada dalam pikirannya adalah handphone yang ada di saku kanannya. saat ia memeriksa,ia langsung berteriak”hape…” lalu kedua orang pria yang duduk di depannya lansung berasumsi bahwa yang mengambil hp nya tersebut adalah orang yang tadi sebelumnya turun.keduanya menyarankan untuk mengejar priat tersebut. lalu mawar pun turun dari angkot. dan ia semakin sadar bahwa ia telah terhipnotis.dan saat itu pula ankot sudah menghilang menjauhinya.lalu ia menelefon nomber handphone nya dengan menggunakan nomer wartel terdekat.saat itu ada yang menjawab dan jawabannya tersebut hanyalah suara tertawa beberapa orang pria.dan saat itu pula ia semakin tersadar bahwa pelaku yang telah mengambil handphone nya adalah orang yang duduk di sebelah kirinya. ia yakin,ia telah di hipnotis saat di pegang lututnya. dan dengan kelihayan pelaku yang duduk di sebelah kiri,pelaku tersebut dapat menjangkau saku kanan mawar.luar biasa..
itulah sedikit pengalaman asli seorang perempuan super yang harus dijadikan pelajaran berharga bagi kita semua terutama para powergirl..

be alert.
horay powergirl.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: